Saturday, February 12, 2011

Rahasia Seni Ciuman Negeri Tiongkok

Rahasia Seni Ciuman Negeri Tiongkok

Hubungan seks memiliki sejuta variasi dan fantasi kenikmatan. Bukan hanya sebatas berpelukan serta teknik bagaimana 'menggauli' pasangan semata, tetapi proses berciuman pasangan di kala ML pun patut dipelajari.

Kitab Shu Ni Cing dari Tiongkok Kuno memberi panduan cara berciuman dan menggigit pasangan secara mesra dan penuh sensasi. Ajaran dari Kamasutra China ini dapat menjadi penuntun menuju birahi dan kenikmatan seksual.

Berciuman memiliki seni dan caranya sehingga baik bagi pria maupun wanita dapat merasakan kenikmatannya. Shu Ni Cing membagi cara berciuman dan gigitan menjadi 10 bentuk, yaitu lima bentuk ciuman dan lima bentuk gigitan.



Ciuman Sensasi

Menurut Shu Ni Cing, ciuman jenis ini adalah teknik menggoda pasangannya sehingga merasa penasaran dan kemudian dilanjutkan dengan ciuman yang lebih bergelora. Caranya wajah sang pria mendekati ke wajah pasangannya, kemudian sentuh bibir pasangannya dengan bibir atas sambil mendesah penuh godaan. Setelah bibirnya terbuka kerena bergairah kemudian sentuhkan ujung lidah pada bibirnya secara perlahan.

Gigitan Batu Giok

Proses gigitan ini tidak perlu melihat sasaran menempelkan giginya. Hanya cukup dekatkan pada bagian paling menggiurkan pada pasangan Anda. Gigitlah dengan lembut disertai kecupan dari bibir untuk menambah rangsangan. Bila pasangan Anda menggeliat berarti dia menikmati gigitan itu.

Ciuman Keliling

Maksud dari teknik ciuman ini adalah lidah masuk ke dalam rongga mulut pasangan dan di sana menjelajah ke mana-mana sesuka Anda. Mula-mula lidah menelusuri langit-langit mulut dan kemudian berputar bersama lidah pasangan.

Gigitan Menusuk

Gigitan ini hanya menggunakan dua gigi paling depan. Bibir tidak perlu menempel pada kulit. Agar terasa nikmat gigitan tersebut harus dilakukan secara perlahan-pahan, tidak perlu terburu-buru cara melakukannya, yang penting kualitas gigitannya cukup bagus.

Ciuman Singa Menari

Ciuman singa menari adalah mencium seluruh bagian tubuh pasangan dengan sentuhan-sentuhan bibir yang romantis. Ciuman ini dimulai dari bibir atas, lalu bibir bawah, leher, belakang telinga, dada, perut, daerah antara perut dan kemaluan, selangkangan, kemaluan, betis, paha, dan kaki.(inilah.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...