Tuesday, February 22, 2011

Studi: Pria Dengan Nama Berakhiran Huruf "S" Menandakan Seorang Playboy

Studi: Pria Dengan Nama Yang Berakhiran Huruf "S" Menandakan Seorang Playboy. LADIES, apakah terdapat huruf "S" di belakang nama kekasih Anda? Jika ya, pikir lagi jika ingin berhubungan serius dengan dia.

Sebuah studi yang dilakukan SmartDate mengungkapkan, pria dengan huruf "S" di belakang namanya, seperti Chris, atau James, merupakan seorang playboy yang sering bercinta dengan banyak wanita.

Pria-pria itu memiliki partner seksual lebih banyak selama hidup mereka dibandingkan dengan pria dengan nama tidak diakhiri dengan huruf "S".

Sebaiknya, cari nama pria lain seperti Edward, Dylan, Frank atau Jason, yang berdasarkan studi lebih memilih hanya memiliki satu pasangan bercinta. Demikian seperti yang dilansir The Frisky, Senin (21/2/2011).



Sementara untuk wanita, SmartDate mengklaim mereka yang memiliki huruf belakang "A" seperti Vanessa, Tamara, dan Diana, merupakan wanita yang cukup sering bercinta.

Berbeda dengan Jean dan Dorothy, yang diakui SmartDate merupakan nama yang kurang menarik bagi pria. Mungkin karena nama itu terlalu terdengar seperti era 1980-an.(okezone)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...