Monday, February 21, 2011

5 Alasan Wanita Tolak Ajakan Ngeseks

Alasan Wanita Tolak Ajakan Ngeseks. Salah satu manfaat menikah adalah kebutuhan seks Anda terpenuhi secara teratur. Ini adalah bagian penting bagi keharmonisan hubungan yang banyak pasangan cari. Karenanya, Anda pun harus komitmen untuk memenuhinya.  
Namun, apa jadinya ketika agenda rutin tersebut tak terpenuhi? Apa alasan si dia menolak ajakan Anda. Intip bocorannya yuk berikut ini.
 
Ada perbedaan mendasar antara wanita dan pria soal hubungan seks? Wanita cenderung menahan keinginannya tesebut sementara bagi pria lebih sering menginginkannya. Karena perbedaan tersebut, pria pun kerap mendapatkan beberapa penolakan. Bagi pria, penolakan ini tak ubahnya hukuman kejam untuknya. Sebelum Anda dibuat terpukul dengan penolakan-penolakan berikutnya, sebaiknya pelajari lebih dulu alasan yang mendasari wanita menolak ajakan seks.
 
Dia marah
 
Hal ini adalah alasan paling umum yang diutarakan wanita untuk menolak ajakan seks pasangannya. Jika Anda telah melakukan sesuatu yang membuatnya marah, kemungkinan dia akan menghukum Anda dengan hal-hal yang tak pernah Anda duga salah satunya menolak ajakan seks. Wanita yang sedang dirundung kemarahan, biasanya akan dipenuhi dengan emosi negatif seperti sedih, frustasi, kesal, stres, dan lelah yang bercampur jadi satu. Hal ini akan membuat wanita lebih sulit untuk mendapatkan rangsangan.
 
Solusinya, cari tahu penyebab dia marah pada Anda dan cobalah untuk memperbaikinya. Kadang-kadang mengakui bahwa Anda telah melakukan sesuatu yang salah itu sudah cukup menenangkannya, seperti dilansir Askmen.
 
Dia mengedepankan sisi asertifnya
 
Jika ada pemikiran yang mengatakan bahwa wanita memiliki kontrol atas seks, kemungkinan itu hanya dilakukannya untuk menunjukkan siapa sebenarnya yang menjadi bos di ranjang. Jika Anda menduga dia menaham seks untuk menegaskan dirinya sendiri, cara termudah untuk meluluhnya adalah dengan melengkapi kemampuan seksualnya dengan kecakapan Anda. Hal ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi Anda, tetapi jika Anda mengakui betapa berharganya dia di ranjang, maka dia pun akan menyadari bahwa statusnya tersebut tak perlu lagi diperdebatkan.
 
Dia memanfaatkan Anda
 
Alasan lain wanita menolak ajakan seks adalah karena dia ingin mendapatkan sesuatu dari Anda. Bila tak ada metode lain untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, kemungkinan dia pun akan mencabut hak istimewanya yakni berhubungan seks dengannya. Biasanya ini akan dilakukannya sampai Anda menyetujui apa yang dia inginkan. Solusinya, Anda dapat segera memberikan apa yang dia inginkan. Jika tidak memungkinkan, cobalah memberikan sesuatu yang mirip dengan apa yang diinginkannya.
 
Dia bosan
 
Kemungkinan lain dia menghindari hubungan seks adalah karena dia tidak menikmatinya. Beberapa wanita merasa malu mengutarakan hal ini pada pasangannya, terutama jika ada masalah. Untuk menyiasatinya, cobalah melakukan hal baru secara seksual. Cobalah menggunakan “sex toys” untuk menyenangkan Anda berdua atau beli buku tentang seks untuk memperkaya pengetahuan seks Anda.
 
Dia lelah
 
Mungkin saat ajakan tersebut terlontar, dia sedang dilanda kelelahan sangat atau mungkin keinginan  seksual Anda terlalu sering dilontarkan dan dia tak bisa memenuhinya. Apalagi seharian penuh dia disibukkan dengan rutinitas pekerjaan dan juga urusan domestik. Tentu ini membuatnya lelah sehingga tak bisa memenuhi ajakan seks sesering yang Anda minta.(okezone)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...