Sunday, February 20, 2011

Inilah Aplikasi UberSocial Pengganti UberTwitter

Inilah Aplikasi UberSocial Pengganti UberTwitter
Menanggapi kecaman pengguna Twitter terkait penghapusan salah satu aplikasi Twitter di BlackBerry, UberTwitter, jejaring sosial ini memberi gebrakan baru. Apakah itu?

CEO UberMedia Bill Gross dalam keterangan pers kepada wartawan menyebutkan UberTwitter diganti menjadi nama baru yaitu UberSocial. Sebelumnya, UberTwitter berdasarkan keterangan TechCrunch diblokir Twitter karena masalah privasi dan pelanggaran merek dagang.

Twitter mempermasalahkan aplikasi itu menggunakan nama mereka sehingga memaksa UberMedia mengubah nama aplikasi tersebut. Twitter juga sempat memblokir Twidroyd dan UberCurrent milik UberMedia.
“Kami sudah berhubungan dengan pihak Twitter dan mengetahui apa saja permintaan mereka. Hasilnya, kami telah menyelesaikan beberapa perubahan sehingga aplikasi baru dapat dimanfaatkan oleh pengguna. Twitter meyakinkan kami bahwa setelah perubahan ini selesai, mereka akan mengaktifkan kembali aplikasi kami,” kata CEO UberMedia Bill Gross.


Mereka sudah melakukan proses perubahan nama tiga minggu lalu dengan proses polling dan menganggap nama UberSocial paling cocok untuk menggantikan UberTwitter.
“Bagi jutaan pengguna kami yang loyal, kami menghargai kesabaran Anda dalam jangka waktu sementara. Kami berharap dapat terus melanjutkan inovasi ini di platform Twitter.”(inilah.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...