Wednesday, February 23, 2011

Presiden Libya Muammar Khadafi Suruh Rakyat Untuk Saling Serang

Presiden Libya Khadafi Suruh Rakyat Saling Serang. Pemimpin Libya Muammar Khadafi menunjukkan dirinya tak takut dengan permintaan reformasi dari rakyatnya. Ia bahkan siap mengorbankan nyawanya.“Saya seorang pejuang, revolusionis dari tenda. Saya akan mati syahid. Muammar Khadafi adalah pemimpin revolusi, saya bukan presiden yang bisa digulingkan. Ini negara saya, Muammar bukan presiden yang akan meninggalkan jabatannya,” kata Khadafi dengan lantang.

Selanjutnya, ia mengultimatum rakyatnya bahwa pihaknya akan menggunakan kekerasan. “Saya belum memerintahkan menggunakan kekerasan, belum memerintahkan agar peluru ditembakkan. Ketika saya melakukannya, semua akan terbakar habis,” papar pemimpin eksentrik ini.
Penguasa Libya selama 41 tahun ini bahkan meminta pendukungnya untuk turun ke jalan dan menyerang pengunjuk rasa antipemerintah. “Anda pria dan wanita yang mencintai Khadafi, keluarlah dari rumah dan turun ke jalan. Serang mereka di tempatnya. Mulai besok, angkat tirai, keluar dan lawan mereka.”(inilah.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...