Wednesday, February 16, 2011

Wanita Ini Sudah Tiduri 5.000 Laki-Laki

Wanita Ini Sudah Tiduri 5.000 Laki-Laki

Seorang perempuan Inggris mengeluarkan pernyataan mengejutkan jika dirinya telah berhubungan seks dengan sekira lima ribu, sejak kehilangan keperawanannya pada usia 16 tahun.

Tidak hanya itu perempuan cantik itu juga mengatakan jika dirinya secara reguler melakukan liburan seks tiap pekannya, dimana dirinya melakukan hubungan badan dengan para pria di klub malam, pantai dan di balkon rumah.

Nikki Lee, mengaku setiap dirinya melakukan hubungan seks ia mencatat nama pria yang diajaknya tidur di sebuah buku catatan kecil berwarna merah. Tiap pria-pria tersebut bahkan ia beri nilai, seberapa hebat mereka di atas ranjang.


"Saya selalu menggambar bintang disebelah nama pria yang saya anggap amat hebat di ranjang. Ketika menyentuh umur 18 tahun, saya pindah ke apartemen dan daftar nama pria yang sudah saya tiduri bertambah menjadi 800 orang," ungkap Lee seperti dikutip The Sun, Minggu (15/8/2010).



Jumlah itu terus bertambah, ketika dirinya berusia 21 tahun Lee mengaku telah berhubungan dengan 2,289 pria. Setiap ia berkenalan dengan pria dan membawa mereka ke atas ranjang, Lee tidak pernah memberikan nomor telepon asli miliknya. Pantang bagi dirinya untuk tidur dengan pria yang sama dua kali.

Lee sempat menceritakan pengalaman seks di Pantai Ibiza, Spanyol. Ia mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan empat pria dalam semalam.

"Saat ini saya sudah berhubungan seks dengan lima ribu pria dan teman-teman mengatakan saya membutuhkan pertolongan untuk mengatasi kecanduan seks," ungkap Lee.

Namun perempuan berambut pirang tersebut justru amat menikmati keadaannya saat ini dan tidak ingin disembuhkan sama sekali.

Pakar perilaku seks Dr Pam Spurr menyatakan apa yang dilakukan Nikki Lee amat mungkin terjadi, namun jika dilihat dari sisi emosional kondisi ini amatlah membahayakan.

Sumber:http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=71340

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...