Saturday, February 12, 2011

Inilah Pulau-Pulau Yang Berbentuk Hati

Inilah Pulau-Pulau Yang Berbentuk Hati

Gambar udara berikut ini menunjukkan bahwa cinta ada di mana-mana. Tak hanya di hari kasih sayang Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Cinta hadir sepanjang masa melalui simbol hati raksasa yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Di Jerman terdapat satu pulau menakjubkan dengan pepohonan hijau, tepatnya di Walchensee. Awan-awan dengan cantik merefleksikan permukaan danau Walchensee yang membentuk tampilan yang romantis.
Simbol cinta juga tercipta padang rumput berbentuk hati di Trittau, Jerman. Sementara ketika melintas Prancis akan terlihat daerah bekas terbakar berbentuk hati di dataran rendah the Loire River di Saint Florent Le Viell, Nantes.
Simbol cinta seakan menjadi tema yang terus berulang atas pemandangan yang terbentang. Simbol kasih sayang itu terbentang dari hutan bakau di sungai Brazil hingga pulau kecil di Polinesia Prancis.

Pulau Tupai di Polinesia Prancis
Seperti dikutip dari laman Telegraph, cinta tumbuh melalui simbol hati raksasa yang terbentuk alami dari sebuah karang di The Great Barrier Reef, Australia.
Karang berbentuk hati di Great Barrier Reef Australia
Sebuah taman di Waltrop, Jerman, juga mengukuhkan cinta melalui desain tanaman pembingkai yang membentuk hati raksasa jika dipandang dari angkasa.
Kebun berbentuk hati di Waltrop, Jerman
Sementara Tampilan yang paling menarik perhatian dari semua bentuk penuh cinta tersebut yakni formasi kemerahan dari alga dan jamur di Audubon Corkscrew Swamp Sanctuary, Florida.(vivanews)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...