Tuesday, December 21, 2010

Beredar Video Terbaru Ariel berdurasi 1.45 Menit

Nazriel Irham alias ‘ariel’ hadir dalam sebuah acara music bertajuk 1000 Bands United di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Sosok Ariel dihadirkan disana dalam bentuk video  berdurasi 1.45 menit. Video itu pertama kali diketahui dari Twitt manajer Luna Maya, Vitalia Ramona, yang diunggah di Youtube.

Ariel terlihat di sebuah ruangan sambil memegang gitar berwarna coklat. Ariel mengenakan kaus berwarna hitam dan tali kuning yang melingkar di leher. Video Ariel yang diputar di acara musik itu dipamerkan dalam akun pribadi manajer Luna Maya, Vitalia Ramona. “@newpeterpanband : Video Ariel di @1000BandsUnited hari minggu 19 Dec’10 >> http://youtu.be/XB6MzgdsMkY ,” tulis Vita, Senin (20/12) sore.
Video berdurasi 1.45 menit itu berisi ajakan Ariel untuk rekan-rekan musisinya untuk saling membantu sesama. Meski ditahan, Ariel tetap peka terhadap bencana yang belakangan menimpa tanah air. “Buat teman-teman band di 1000 bands united saya doain semoga sukses dan salam saya juga buat yang hadir di sana mudah-mudahan doanya bisa membantu sahabat-sahabat kita yang tertimpa bencana ,” kata Ariel dalam videonya.
Mantan bintang iklan sabun kecantikan wanita itu menuturkan kalimat bijak selama videonya diputar. Luna Maya sempat mengatakan, kekasihnya itu mendadak menjadi sosok yang filosofis selama menjadi tahanan. “Kalau kita bertanya apa tujuannya kita dilahirkan di bumi,  mungkin salah satu tujuannya adalah untuk berguna bagi orang lain jadi mungkin ini saatnya kita berguna bagi teman-teman kita yang tertimpa bencana,” kata Ariel tenang
Setelah memberikan wejangannya, Ariel menyempatkan diri untuk melantunkan lagu andalannya bersama Peterpan dengan diiringi petikan gitar berjudul ‘Tak Ada yang Abadi’.

Sumber:http://blog.indojunkers.com/2010/12/beredar-video-ariel-berdurasi-1-45-menit/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...