Monday, December 6, 2010

Banyak Teman di Facebook Mencerminkan Anda Tidak Punya Teman

Anda punya banyak teman di Facebook. Apakah benar anda memiliki banyak teman. 1500 orang atau lebih bukan berarti anda memang disukai orang. Banyak teman di Facebook tidak berarti anda memiliki pertemanan yang nyata.
Karena tidak ada interaksi yang aktif dari semua teman teman di Facebook.

(ex ; g pernah coment, g pernah chat / di chat g jawab)

Seorang ahli Antropologi dari universitas Oxford, profesor Robin Dunbar mengatakan banyak teman di Facebook mungkin tidak ada gunanya. Pengertiannya tidak semua teman anda di Facebook adalah teman yang sejati.

Manusia rata rata hanya memiliki 150 teman dikehidupan nyata, dan saling berinteraksi dengan benar. Bahkan otak manusia hanya mampu menampung sebatas itu. Banyak member Facebook memilki teman yang banyak agar terlihat populer (numpang exist biar di bilang GAUL).Tidak perlu pusing mencari teman di Facebook anda  yang sedikit tetapi berkualitas didalam kehidupan maya ataupun nyata.

Juga tidak perlu bingung jika anda sudah terlalu banyak temen tapp tidak bisa berinteraksi semua. karena anda tinggal Remove.itu juga untuk mengurangi tampilan Update baru dari teman facebook yang tidak anda kenal benar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...