Thursday, July 7, 2011

Unik, Obat Herbal Anti Marah Bagi Pasangan Suami Istri

Unik, Obat Herbal Anti Marah Bagi Pasangan Suami Istri-Pasangan suami istri yang sering mengumbar emosi bisa berisiko mengalami penurunan gairah seksual. Efeknya tak hanya merusak hubungan dan kualitas kehidupan seksual. Seolah ingin memberi solusi atas permasalahan itu, muncul obat antimarah bagi pasangan yang kerap bertengkar gara-gara urusan rumah tangga.

Obat antimarah berbahan herbal itu diklaim bisa memperbaiki suasana hati pasangan yang tengah terlibat konflik rumah tangga. Obat bisa dikonsumsi pria dan wanita, namun lebih efektif jika dikonsumsi wanita, seperti dikutip dari Times of India.

Bertajuk 'Mindset Living Remedy', obat ini diklaim mampu mengembalikan keseimbangan hormon wanita. Bahkan, melalui studi lebih lanjut, obat ini juga diklaim mampu meningkatkan libido demi kehidupan seksual yang lebih hangat.

Michael Riley, juru bicara produsen obat herbal tersebut menyatakan, obat tersebut akan membantu pria maupun wanita untuk mengontrol amarah, merubah perasaan menjadi lebih bahagia, dan lebih santai. Memadukan ramuan Cina dan Barat, Riley mengatakan bahwa obat dengan kandungan lidah buaya ini juga terbukti ampuh untuk menenangkan pikiran, serta mengurangi konfrontasi dan perilaku irasional.

Sseperti dikutip dari laman Daily Express, cara pakai obat tersebut, cukup dengan menyemprotkannya di bawah lidah dua kali sehari. Efeknya diklaim bisa dirasakan dalam waktu delapan minggu. Namun harganya lumayan menguras kocek, satu botolnya dihargai £49 setara dengan Rp600 ribu.

Baca juga:

Sumber: vivanews.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...