Monday, July 18, 2011

Foto Eksklusif "Harper Seven" Anak Victoria-Beckam

Foto Eksklusif "Harper Seven" Anak Victoria-Beckam-Victoria Beckham baru-baru ini memamerkan foto bayi barunya. Di foto tersebut terlihat sang ayah, David Beckham menggendong Harper Seven (nama sang anak) dengan penuh kasih sayang.

Victoria dan David Beckham dikaruniai anak keempatnya pada Minggu (10/7) lalu.

Di fotonya itu, Victoria memberi keterangan 'Daddy's Little Girl". Tak hanya itu, Victoria juga menyebut putri barunya sebagai bayi wanita paling cantik di dunia.
Pasangan David Beckam dan Victoria telah memiliki tiga anak laki-laki, Brooklyn (11), Romeo (8), dan Cruz (5). Untuk anak perempuan yang baru lahir ini, David dan Victoria memberi nama Harper Seven.

Nama Harper sendiri diambil dari salah satu karakter Disney yang bernama Harper Finkle.

"David dan Victoria berpikir itu nama yang bagus. Seluruh keluarga sangat senang dengan pilihan nama itu. Seluruh anak mereka sangat bahagia," Ujar salah satu teman David Beckham dilansir dari The Sun.

Kehadiran Harper Seven tentunya membuat kebahagiaan David dan Victoria kian lengkap. David dan Victoria menikah pada 4 Juli 1999 setelah awalnya bertemu dalam sebuah pertandingan amal sepakbola. David Beckham merupakan bintang ngetop sepak-bola sementara Victoria adalah personil dari grup musik Spice Girls.


Sumber: Digitalspy

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...