Saturday, July 23, 2011

Video Skype Rekaman Pengakuan Nazarudin

Video Skype Rekaman Pengakuan Nazarudin-Akhir – akhir ini masyarakat dikejutkan tayangan Metro TV tentang kemunculan  Muhammad Nazarudin lewat hasil rekaman wawancara di  jaringan Skype. Hasil rekaman wawancara Nazaruddin dengan Iwan Piliang, dari  Press Talk. Kali ini, dia mengaku mengantongi Video Skype Rekaman Pengakuan Nazaruddin yang berisi pengakuan Angelina Sondakh dalam rapat Tim Pencari Fakta (TPF) Partai Demokrat, ketika nama Nazaruddin ramai dibicarakan. Tampak Video Skype Rekaman Pengakuan Nazaruddin menggenakan topi khas dari anyaman berwarna coklat dengan menggunakan kaos berwarna putih di dalam sebuah ruangan. Rekaman ini dilakukan pada tanggal 21 Juli 2011 lalu, dengan wawancara hingga satu setengah jam.
Ini dari  jam 23.12 sampai satu setengah jam, kata Iwan. Keberadaan Nazaruddin juga sempat ditanyakan oleh Iwan, Nazaruddin dengan enteng menjawab,  Yang jelas saya tidak di Indonesia. Dalam rekaman wawancara tersebut, Iwan juga sempat menyoal munculnya jingle produk roti lokal, Sari Roti, dalam wawancara dengan MetroTV sebelumnya. Mengenai hal ini, Video Skype Rekaman Pengakuan Nazaruddin mengakui suara itu berasal dari nada panggil ponselnya. Pakar Informatika, Multimedia dan Telematika Roy Suryo, memastikan bahwa Nazaruddin berada di Amerika Latin. Hal itu dilihat dari rekaman yang ditayangkan Metro TV.

Video Skype Rekaman Pengakuan Nazaruddin

Pengakuan Nazaruddin soal ‘jingle Sari Roti’ pada wawancara sebelumnya juga menegaskan bahwa dia tidak berada di Indonesia. Selain itu, Roy menyayangkan sikap Iwan yang tak melakukan koordinasi dengan polisi sebelumnya. Dengan begitu malah akan mempersulit kepolisian melacak Video Skype Rekaman Pengakuan Nazaruddin, harusnya ada kordinasi dengan polisi dan kemungkinan Nazaruddin kabur lagi makin besar.

Berikut ini videonya:

 
Baca juga: 


Sumber: airwavestar.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...