Friday, July 22, 2011

Inilah 17 Olahraga Pembangkit Gairah Seks

Inilah 17 Olahraga Pembangkit Gairah Seks-Sejumlah pasangan berdansa dalam babak kualifikasi Kejuaraan Dunia Dansa Tango yang ke-6 di Buenos Aires, Argentina. Inilah olahraga yang tak cuma membakar kalori, tapi juga mendongkrak gairah di ranjang.

1. Pilates Meningkatkan aliran darah ke bagian genital perempuan.

2. Yoga Meningkatkan fleksibilitas tubuh dan membuat Anda mahir melakukan gerakan-gerakan 'panas' di atas ranjang.

3. Bikram Yoga Hampir sejenis dengan yoga biasa, tapi dilakukan di dalam ruangan bersuhu 105 derajat Fahrenheit. Suhu ruangan itu memicu tubuh terus memproduksi hormon-hormon seks.

4. Dansa (Tiang, Salsa, Kursi) Setiap gerakan dansa akan membentuk wilayah pinggang hingga pinggul menjadi lebih seksi. Wanita yang memiliki libido lesu, kata Marianne Brandon, Psikolog Klinis dan Terapis Seks dari Amerika Serikat, disarankan mengambil kelas latihan dansa tiang. Satu sesi dansa salsa selama 1,5 jam bisa membakar 200 kalori. Gerakan-gerakan dansa kursi, menurut Brandon, melatih otot-otot, mulai dari paha atas, kaki, hingga bokong. Menurut Venicy Yefriadi, pelatih salsa, belly dancing, dan hip hop dari Interlude Dance Academy, Jakarta, mengakui bahwa murid-muridnya lebih bugar dan bergairah.

5. Latihan Beban Membentuk dan menguatkan otot-otot tubuh yang akan membentuk rasa percaya diri

6. Lari atau Joging Paling bagus untuk stamina dan daya tahan. Rutin berlari menciptakan kaki yang kuat untuk posisi yang sulit dalam bercinta. Bagi pria, aktivitas ini bisa meningkatkan kepuasan seks dan mengatasi masalah ereksi. Selain itu, bisa lebih mudah mengendalikan otot saat bercinta serta membantu melepaskan hormon bahagia (endorfin) di otak.

7. Push-up Membantu memperkuat lengan, bahu, dan otot perut, serta membentuk perut yang seksi dan menjadikan bentuk fisik terlihat lebih menarik. Bagi pria, memiliki perut yang kuat berguna untuk posisi seks di atas.

8. Squats Banyak otot yang bergerak dan menghasilkan sejumlah besar hormon serta meningkatkan kekuatan fisik, otot gluteus, dan kaki bagian atas sehingga membantu meningkatkan hubungan seksual.

9. Bench Press Gerakan untuk melatih tubuh bagian atas serta membantu memperkuat otot dada dan bahu. Selain itu, bisa membentuk otot-otot dada wanita agar makin berisi dan kencang. Bagi pria, latihan ini bisa meningkatkan tenaga sehingga tak lekas lelah saat berhubungan intim.

10. Kegel Otot pubococcygeal atau otot PC adalah otot yang digunakan untuk menahan keinginan buang air kecil atau menahan buang air saat bercinta. Apabila dilakukan secara teratur, kegel membantu pria mengontrol otot-otot yang berkontraksi selama ejakulasi dan efeknya bisa memperpanjang waktu ejakulasi. Latihan kegel bagi perempuan membantu mendapatkan kontrol otot-otot bagian atas vagina sehingga bisa mendapatkan kepuasan seksual yang lebih besar.

11. Angkat Beban Latihan angkat beban mendorong tubuh untuk menghasilkan hormon testosteron, yang merupakan precursorutama bagi dorongan seksual pria. Kekuatan tubuh bagian atas dapat meningkatkan stamina karena otot-otot tersebut digunakan selama hubungan seksual.
12. Strip Aerobic atau Cardio Striptease Menampilkan gerakan superseksi yang pasti membuat otot-otot tubuh terlatih untuk melakukan gerakan-gerakan dengan tingkat kesulitan tinggi.

13. Berenang Berenang selama 30 menit tiga kali dalam sepekan akan meningkatkan daya tahan seksual Anda.

14. Zumba Tarian dari Kolombia ini memompa jantung hingga jumlah maksimum. Gerakan pinggul ala tarian Latin serta gerakan hip hop-nya mengutamakan goyangan bokong sehingga bagus buat perempuan.

15. Tari Bollywood Tidak hanya asyik ditonton, tarian ala bintang film Bollywood ini jika dilakukan selama
1,5 jam juga bisa membakar sekitar 200 kalori. Tarian ini menceritakan kisah romantis tentang kehilangan atau pasangan yang jatuh cinta.

16. Akrobatik di Udara Gerakan yang menantang gravitasi ini punya manfaat menguatkan otot.

17. Hula Hoop Selama 30 menit ber-hula hoop bisa membakar lebih dari 250 kalori. Cek TKPnya :

 Baca juga:

Sumber: menujuhijau.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...