Wednesday, June 8, 2011

Video Mesum Siswi SMP di Subang

Video Mesum Siswi SMP di Subang-Dinas Pendidikan (Disdik) Subang kaget dengan beredarnya video bokep yang diduga diperankan salah seorang siswi SMPN 2 Wangunreja berinisial H.
Pihak Disdik mengaku belum mengetahui dan menerima laporan dari sekolah seputar keterlibatan H dalam video mesum berdurasi lebih dari 1 menit itu.
“Saya belum tahu dan belum menerima laporan, tapi kalau benar itu sangat disayangkan,” ujar Kasie Pendidikan Menengah Disdik Dedi Suryadi, Rabu (8/6/2011).


Oleh karenanya, lanjut Dedi, Disdik belum berencana mengambil kebijakan dan langkah-langkah semisal sanksi kepada H yang diduga kuat sebagai perempuan dalam video mesum itu.
“Kita harus cek kebenarannya dulu, dan itu membutuhkan alat pendukung untuk memastikannya,” imbuhnya.
Seperti diberitakan, video mesum yang diduga diperankan H siswa kelas 3 SMP 2 Wangunreja akhir-akhir ini menggemparkan warga Subang. Peredaran video mesum itu menyebar melalui telpon genggam.
Dalam video itu, H tampak bersama seorang pria yang ia panggil Abang. Mereka melakukan adegan layaknya suami istri di sebuah kamar hotel. Meski usianya masih relatif muda, H tampak lihai memainkan perannya dan menikmati setiap “serangan” si Abang.
Dalam kehidupan sehari-harinya, pelajar yang baru saja lulus SMP itu dikenal doyan mengenakan pakaian minim dan seksi.


Sumber: blog.indojunkers.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...