Wednesday, June 29, 2011

Pengumuman Hasil SNMPTN 2011

Pengumuman Hasil SNMPTN 2011-Pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 akan diumumkan di sejumlah suratkabar lokal maupun nasional, Kamis (30/6/2011). Namun para peserta bisa mengakses website www.snmptn.ac.id untuk mengecek via online, mulai pukul 19.00 WIB, hari ini, Rabu (29/6/2011).

Hal itu disampaikan Sekretaris Eksekutif SNMPTN 2011 Panitia Lokal Bandung Asep Ghana Suganda saat dihubungi detikbandung via telepon selulernya. Namun ia mengaku, informasi kepastian pengumuman via online tersebut belum diperoleh secara resmi oleh panitia lokal.

"Memang katanya via online sudah bisa dicek pukul 7 malam ini. Tapi kami sendiri sebenarnya belum dapat informasi resmi yang valid tentang itu. Jadi kami juga belum bisa memastikan," kata Asep.

Yang jelas, kata Asep, pengumuman hasil SNMPTN ini akan dipublikasikan melalui beberapa surat kabar. "Yang jelas sih pasti diumumkan di beberapa surat kabar," katanya.

Menurut informasi yang dihimpun, peserta bisa mengakses snmptn.ac.id, atau melalui web resmi per universitas seperti, snmptn.itb.ac.id, snmptn.undip.ac.id, dan snmptn.ui.ac.id.


Sumber: detik.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...