Wednesday, May 4, 2011

Inilah Mobil Ki Gendeng Pamungkas Yang Bikin Geger

Inilah Mobil Ki Gendeng Pamungkas Yang Bikin Geger-Sebuah foto beredar di situs Kas*** menunjukkan mobil Toyota Fortuner milik paranormal Ki Gendeng Pamungkas yang difoto dari belakang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia maya. Bukan mobilnya yang menjadi perhatian, melainkan nomor polisi (nopol) yang melekat di badan mobil itu yang menarik yakni B 8360 SBY. Nopol itu apabila disambung maka akan tampak seperti sindiran kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Terhadap hal ini, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Royke Lumowa, memastikan bahwa plat mobil itu adalah palsu. "Sudah saya cek, tidak ada pernah polisi keluarkan nomor itu. Nomor itu palsu. Kita punya database semua plat mobil di Jakarta dan tidak ada satu pun yang bernomor SBY itu," ungkap Royke, Selasa (3/5/2011), saat dihubungi wartawan.

Royke menduga bahwa beredarnya foto itu hanya untuk provokasi semata yang dilakukan dengan modifikasi foto. "Saya rasa ini hanya modifikasi foto, tidak mungkin dia berani keluar dengan plat palsu," kata Royke.

Royke menceritakan bahwa sebenarnya polisi sempat mendapatkan permintaan dari seorang Sekretaris Ki Gendeng yang mengurus masalah perizinan mobil tersebut. Permintaan sekretaris itu yakni nomor polisi B 8360 SBY. "Tapi setelah kita sadar itu bisa berkonotasi nggak baik. Makanya kami tidak mengabulkannya. Langsung kita tolak," tambah Royke

Sumber: bodrexcaem.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...