Tuesday, May 24, 2011

Hah... Pencuri di Brasil Curi Rambut 'Perawan' Perempuan


Pencuri di Brasil Curi Rambut 'Perawan' Perempuan-Hati-hati bagi kaum perempuan yang hendak bepergian ke Brasil. Sebab, di negara tersebut ada pencuri. Namun pencuri di salah satu negara Amerika Latin ini lain dari pada yang lain.

Pencuri tersebut hanya mencuri rambut 'perawan' perempuan. Seperti yang disampaikan Kepolisian Brasil, seorang pencuri memotong dan membawa pergi potongan rambut tersebut saat seorang perempuan tengah menunggu bis di halte.

Polisi mengatakan bahwa rambut perempuan yang dicuri tersebut masih 'perawan'. Yang artinya rambut tersebut selama hidupnya tidak pernah terkontaminasi bahan-bahan kimia apapun. Selain itu juga diduga pencurian tersebut terkait sindikat penjualan wig. Inspektur Jose carlos Bezerra da silva mengatakan akhir pekan lalu kepada Globo TV situs G1 bahwa seorang perempuan tengah menunggu bis di halte pusat kota Goiana dan secara tiba-tiba seorang laki-laki dengan menggunakan pisau, laksana senjata, langsung memotong rambut yang panjangnya mencapai sepinggang itu.



Sang perempuan mengira kalau laki-laki yang berada di belakangnya itu hendak mencuri tasnya dan seketika itu pula ia membalikkan badan dan berhadapan dengan sang pencuri. Silva mengatakan, selama karirnya di kepolisian 20 tahun, dirinya tidak pernah mendengar ada kasus pencurian rambut 'perawan' perempuan.

Ia melanjutkan, perempuan yang berumur 24 tahun itu melaporkan kasusnya kepada polisi, karena dia merupakan evangelis. Tidak hanya itu, ia harus menjelaskan kepada pendetanya kenapa rambutnya tidak panjang lagi.



Sumber: republika.co.id

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...