Saturday, May 21, 2011

Inilah Persiapan Warga AS Jelang Kiamat 21 Mei


Inilah Persiapan Warga AS Jelang Kiamat 21 Mei-Warga Amerika Serikat (AS) harap-harap cemas menjelang pembuktian terjadinya atau tidaknya ramalan kiamat Harold Camping. Seperti apa suasana di AS? Simak berikut.
Pemuka agama dan penyiar radio Harold Camping meramalkan kiamat terjadi pada 21 Mei 2011. Ramalan yang ia buat berdasarkan Injil dan jutaan orang mengkhawatirkannya, meski tedapat pula pihak-pihak yang mengabaikannya.
Bagi Camping dan pengikutnya, Hari Penghakiman itu merupakan masalah serius meski ramalan yang ia buat sebelumnya terbukti salah. Bagi banyak orang lain, sulit untuk mempercayai apa yang diramalkan Camping.
Pada pukul 6.37 AM ET (18.37 WIB), warga AS mulai memutar lagu klasik bertema kiamat, seperti lagu dari David Ruffin berjudul My Whole World Ended The Moment You Left Me. Lagu ini mengekspresikan perasaan seseorang jika kiamat terjadi.

Pada pukul 6.34 AM ET (18.34 WIB), warga AS memutar lagu Pink Floyd berjudul Goodbye Cruel World/Is There Anyone Out There. Selama hari-hari menjelang kiamat, banyak orang memutar lagu-lagu yang sesuai untuk kiamat.
Pada pukul 5.25 AM ET (17.25 WIB), banyak warga AS berbelanja di detik-detik menuju kiamat. Salah satu produk favorit yang ditawarkan adalah perlengkapan bertahan hidup yang berisi semua keperluan selama kiamat, termasuk kalender suku Maya.
Pada pukul 3.34 AM ET (15.34 WIB), staf yang bekerja untuk Camping ingin bekerja di hari Senin. Banyak orang meyakini ramalan Camping namun tak begitu dengan staf yang bekerja untuk Camping. “Saya tak yakin ramalan itu. Saya akan bekerja pekan depan,” kata resepsionis Camping seperti dikutip CNN.


Sumber: inilah.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...