Wednesday, March 30, 2011

Foto Seksi MD Pembobol Citibank Dalam Berbagai Gaya

 Foto Seksi MD Pembobol Citibank Dalam Berbagai Gaya

Foto Seksi MD Pembobol Citibank Dalam Berbagai Gaya-Saat ini di dunia maya beredar foto diri MD yang diduga bernama Malinda Dee, wanita seksi tersangka pembobol Citibank sebesar Rp17 miliar.


Foto-foto ini menampilkan MD dalam berbagai pose. Sedikitnya terdapat lima foto MD dalam pose seksi. Pertama adalah foto MD mengenakan kebaya berwarna gading dengan belahan di bagian atas dada. Kedua, foto MD baju kaus tanpa lengan berwarna putih dengan kebawahan legging kulit berwarna hitam.

Ketiga, MD tampil mengenakan pakaian muslim putih berkerudung hitam namun dengan menyibak sedikit bagiannya atas dadanya. Keempat, MD tampil mengenakan sackdress berwarna merah dan bergaya genit.

Dan foto kelima, menampilkan MD tengah 'mejeng' di samping mobil Ferrari berwarna merah mengenakan baju kemeja hitam berkerah dimekarkan dan menggunakan celana pendek berwarna hitam.

Mabes Polri telah membenarkan bahwa foto-foto yang beredar itu adalah MD, sang ratu pembobol rekening nasabah Citibank.
Seperti diberitakan, Jumat (24/32011) Mabes Polri mengumumkan seorang wanita pegawai bank swasta berinisial MD (47 tahun) diduga melakukan penggelapan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar.

Dalam dugaan kejahatan ini, penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri telah menyita sebuah mobil mewah jenis Hummer 3 Luxury Sport Utility putih B 18 DIK, serta dokumen-dokumen yang diduga sebagai bukti pencucian uang yang dilakukan pelaku.

Sementara itu, Citibank Indonesia menjamin akan mengembalikan kerugian yang dialami nasabah yang dananya dibobol karyawan bank ini. Citibank siap mengganti dana Rp17 miliar yang digelapkan salah seorang karyawannya, berinisial MD.

"Ini merupakan kejadian yang hanya terjadi di satu tempat dan kami telah bertindak cepat untuk menghubungi seluruh nasabah yang mungkin terkena dampak," kata Zenobia Jasmine, Country Corporate Affairs Citibank Indonesia.


 Sumber: inilah.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...