Friday, March 25, 2011

Anak Domba Mirip Anjing

Anak Domba Mirip Anjing-Seorang petani di China Liu Naiying mengklaim dombanya telah melahirkan seekor anak anjing. Bulunya memang mirip domba, tapi mulut, hidung, mata, kaki, dan ekornya mirip dengan anak anjing.
Seperti dilansir Orange.com, Petani itu mengaku sangat mustahil seekor domba melahirkan anak anjing, namun demikan warga sekitar peternakan, di kawasan Fugu, Provinsi Shannxi, telanjur berdatangan ke perkebunan Liu untuk melihat makhluk ajaib itu.
Liu menuturkan, selain tubuhnya, tingkah laku kambing itu juga mirip dengan anak anjing. Liu menemukan kejanggalan itu begitu dombanya melahirkan di ladangnya.

“Saya mengikuti terus ketika kambing itu akan melahirkan di rerumpatan. Ketika saya melihat lebih dekat saya sangat terkejut. Yang baru dilahirkan itu ternyata mirip persilangan antara anjing dengan domba. Saya sudah 20 tahun beternak domba dan tidak pernah melihat hal seperti ini,” katanya.

Seorang peneliti dari Pusat Teknologi Peternakan di Kota Xi’an, Yue Guozhang memastikan sangatlah tidak mungkin sekor domba melahirkan anak anjing. “Keduanya beda spesies. Saya kira itu hanya anak domba yang abnormal,” kata Yue.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...