Tuesday, April 5, 2011

Obesitas, Pria Ini Dua Tahun Lengket Dengan Kursi

Obesitas, Pria Ini Dua Tahun Lengket Dengan Kursi-Seorang pria obesitas asal Ohio, AS, terpaksa digunting dari kursi yang ia duduki selama dua tahun terakhir. Pasalnya, kulitnya telah menyatu dengan kursi yang luar biasa bau itu.
Kepolisian setempat menyatakan, kulit pria itu seakan telah menyatu dengan kursi yang berlumur urin, feses dan belatung tersebut. Kekasih si pria memberinya makan selama dua tahun dan ia duduk diatas kotorannya sendiri.
Keduanya tinggal di sebuah apartemen, bersama seorang pria lainnya. Si kekasih dan kawan si pria terpaksa menelepon polisi karena pria obesitas tiba-tiba pingsan. Polisi terpaksa menjebol pintu agar pria gendut itu bisa diselematkan.

Bau dari kursi dan pria gendut itu tak bisa ditahan hingga seorang polisi membuang seragamnya setelah terkena kotoran karena ia memotong pria itu dari kursinya. Pria obesitas ini kemudian dibawa ke rumah sakit.
“Ruang tamu mereka luar biasa kotor. Sulit dipercaya ada orang-orang yang bisa hidup dalam kondisi seperti ini,” ujar seorang polisi, Jim Chase. Polisi kemudian memerintahkan pemilik apartemen dan dua orang cleaning service untuk membersihkan ruangan apartemen itu.


Sumber: inilah.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...