Wednesday, April 20, 2011

Franky Sahilatua Meninggal Dunia

Franky Sahilatua Meninggal Dunia-Penyanyi yang tenar tahun 70'an Franky Sahilatua meninggal akibat penyakit kanker sumsum tulang belakang yang kini di deritanya. Sejak hari Sabtu, tanggal 16 April 2011 kemarin Franky Sahilatua dirawat di rumah sakit Permata Hijau, Jakarta Barat. Petugas Rumah Sakit Permata Hijau saat dimintai konfirmasi membenarkan bahwa Franky Sahilatua dirawat di sana.

Franky Sahilatua yang lahir pada tanggal 16 Agustus 1953 di Surabaya itu sudah lama menderita kanker sumsum tulang belakang, bahkan pada tahun 2010, Franky Sahilatua juga sempat kritis, sampai diterbangkan ke Singapura untuk perawatan lanjutan di Singapore General Hospital. setelah dirawat disana, barulah diketahui bahwa Franky Sahilatua menderita kanker sumsum tulang belakang. Menurut sumber Franky Sahilatua meninggal jam 15.15 WIB tadi

Franky Sahilatua yang tenar karena berduet dengan Jane Sahilatua yang tidak lain adalah adiknya. Mereka berdua berhasil menghasilkan hingga 15 lagu dibawah naungan Jackson Record. Hit yang dihasilkan Franky dan Jane adalah Musim bunga, Kepada Angin dan Burung dan Lelaki dan Rembulan. Kabar Franky Sahilatua meninggal tak pelak lagi menjadi duka di dunia permusikan indonesia.


Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...