Thursday, April 21, 2011

Tips Baca Kebohongan Laki-laki


Tips Baca Kebohongan Laki-laki-Konon lelaki lebih banyak berbohong daripada perempuan. Bahkan tak jarang mereka sering meminta bantuan sesama teman lelaki untuk “mengamankan” scenario kebohongan agar mulus dan tidak pernah terungkap. Berikut ini tips bagaimana membaca kebohongan-kebohongan yang lazim dilakukan laki-laki:
1. Mengaku Pergi Dengan Teman, Padahal… …Dia pergi dengan selingkuhannya. Atau mengaku lembur di kantor padahal sedang dugem di sebuah club. Untuk memperkuat alibinya tersebut, dia akan meminta bantuan si sahabat untuk mendukung kebohongan itu. Dia akan menyuruh si sahabt mengaku bahwa mereka pergi bersama. Hm, Anda boleh menaruh curiga jika ternyata saat anda menelponnya, si sahabat mengatakan alibi itu dengan kata-kata yang persis seperti kata-kata si dia. Atau si sahabat terdengar gugup ketika Anda menanyakan pertanyaan di luar scenario mereka.

2. Sembunyikan Belanjaan. Siapa bilang belanja identik dengan perempuan. Lelaki juga bisa belanja. Bedanya mereka berbelanja barang yang berhubungan dengan hobi dan kegemaran. Namun, biasanya kalau sudah menyangkut hobi, uag yang mereka keluarkan malah jauh lebih besar. Karena takut dibilang boros atu biang-buang uang, biasanya lelaki tak langsung membawa pulang barang belanjaannya. Mereka akan menyimpan barang tersebut di kantor atau di rumah teman. Curigalah jika suatu saat ia ingin membeli sebuah barang  dan Anda mengijinkan, ternyata dalam waktu singkat barang itu sudah ia miliki.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...