Friday, November 19, 2010

Artis Arumi Bachin Alami Kekerasan Seksual

Arumi Bachin meminta perlindungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) setelah sebelumnya kabur dari hotel, tempat ia bersama pria yang dijodohkannya. Apakah Arumi mengalami kekerasan seksual?
“Biar Arumi saja nanti yang cerita,” elak Hadi Supeno, ketua KPAI, saat ditemui di kantor KPAI di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (19/11).
Hadi tak mau memastikan mengenai apakah Arumi mendapatkan kekerasan seksual. Namun Hadi tidak membantah, kalau saat mengadu ke KPAI, cewek kelahiran 19 Februari 1994 itu dalam keadaan yang mengenaskan, dengan wajah luyu dan baju kusut.
Apalagi, menurut Hadi, saat bersama pria berusia 30 tahun yang dijodohkannya, Arumi diajak jalan-jalan ke Singapura dan Jogjayakarta.
“Dari Singapura tidak jelas tujuannya tidur dalam satu hotel dengan satu kamar. Dengan berbagai cara dia bisa lolos. Di Jakarta masuk ke hotel, masuk ke kamar lagi Mr.X diminta Arumi membeli sesuatu, saat itu dia lari,” tutur Hadi.
Namun Hadi tak mau terburu-buru mengatakan Arumi mendapatkan kekerasan seksual. "Biar nanti itu Arumi sendiri yang bicara. Kita juga masih menunggu hasil laporan polisi," katanya.

Sumber:inilah.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...