Monday, May 23, 2011

Foto Hot Pippa Middleton


Foto Hot Pippa Middleton – Beberapa hari ini marak sekali kemunculan foto syur dari beberapa selebriti Indonesia, mulai dari foto syur Syahrini, Chantal Della Concetta, Alice Norin, hingga foto Briptu Norman. Seolah tak mau kalah dari Artis Indonesia, kali ini muncul pula foto syur dari seorang gadis cantik bernama Pippa Middleton. Dari nama belakang keluarganya tentu sudah bisa anda duga mengapa foto syur dari gadis yang sebelumnya tak begitu terkenal ini membuat heboh dunia. Ya, gadis bertinggi 180 ini adalah adik dari Kate Middleton yang merupakan mempelai wanita Inggris yang pernikahannya dengan Prince William dinobatkan sebagai pernikahan abad ini, yang lebih dulu tersebar foto hot kate Middleton.

Dalam foto yang tersebar karena kecerobohannya sendiri tersebut, gadis penyuka durian ini tampak sedang memakai bikini dan berpose sangat hot. Konon beberapa dari foto tersebut di unggah ke dalam akun twitter dan facebook -nya, lalu tersebar seiring meroketnya popularitas keluarga Middleton. Belum ada keterangan resmi dari pihak istana Inggris mengenai gosip yang kurang enak ini, namun beberapa media di Inggris sudah mulai ramai memberitakan soal bocornya foto private dari adik Kate Middleton ini.

Ketika saya mencari di Google.com mengenai berita ini, saya juga mendapatkan beberapa informasi tambahan bahwa sebenarnya sebelum terkenal, Pippa Middleton sempat ditawari oleh beberapa rumah produksi untuk bermain dalam film dewasa, namun setelah saya cari di Tube8 maupun Redtube, tidak ada postingan video dengan Pippa sebagai modelnya. Untuk anda yang penasaran ingin mengetahui bagaimana foto – foto syur tersebut silahkan cari di Google..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...